Alat Pembayaran Online Baru

paybox-meTelah dikembangkan sebuah alat pembayaran online yang baru, dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. PAYBOX.ME! Saat ini memang belum bisa digunakan untuk pembayaran online. Masih terbatas untuk anggota-anggotanya saja. Direncanakan tahun 2011, PAYBOX.ME akan launching dan bisa digunakan secara luas.

Dalam masa pengembangan dan percobaan ini, PAYBOX.ME memberikan bonus bagi yang bergabung. Anggota yg bergabung dalam masa pengembangan ini (EarlyBird member) sekaligus berperan untuk ujicoba layanan-layanan PAYBOX.ME.

Apa Bonusnya?
Jika Anda bergabung sekarang, langsung dapat bonus $50, dan setiap member yang kita ajak bergabung kita mendapat $5. Kalau kita berperan aktif dalam uji coba layanannya, setiap hari account kita akan bertambah sampai $40.
Kita diminta untuk aktif menggunakan layanan-layanan yang disediakan. bertujuan untuk testing, apakah ada yg tidak beres atau tidak. kita juga diminta untuk aktif mengirimkan survei-survei yang mereka berikan.

Apa Untungnya jadi EarlyBird member?
Untuk mendaftar sangat mudah. Anda hanya perlu menggunakan alamat email Anda. Tidak memerlukan verifikasi kartu kredit. dan tentu dolar yang mereka berikan. Saat ini baru bisa digunakan untuk membayar atau belanja antar sesama anggota.

Silahkan anda mendaftar segera. Melalui Menu ONLINE PAYMENT di sebelah kanan atas, klik submenu PAYBOX.ME! Atau melalui link ini PAYBOX.ME

Leave a comment